Cara Untuk Meningkatkan Page Views Blog

Silenceabliss - Banyak orang sangat bingung , mengapa blog ini mempunyai traffic yang sangat tinggi . jadi sekarang akan saya beritahu  3 Cara / Cara Unik Untuk Meningkatkan Traffic Blog . untuk mengetahui caranya silahkan baca sampai bawah / habis :) 

1. Berpromosi di beberapa Social media
Banyak juga orang yang sudah mengetahui cara meningkatkan traffic blog , caranya adalah berpromosi / beriklan di beberapa social media seperti [ Facebook , Twitter , Instagram , Google + , Dll ] Caranya pun pasti harus mengeluarkan uang terlebih dahulu , dan pasti kita akan mendapatkan yang lebih nyamannya lagi . 

2. Membuat video seperti di YouTube
Banyak artist-artist luar yang membuat videonya sambil mempromosikan blognya , lumayan juga jika Videonya sudah banyak yang ngedengerin , pasti di click nya juga hampir sama bukan :v . Dengan menaruh link anda di setiap informasi video anda pasti bakalan di click-click terus :v 

3. Promosi ama Temen-temen sekolah dll
Kalau punya teman banyak , kenapa tidak kita suruh mengunjungi saja . Pasti mereka bakalan kerajinan ke situ dan blog / situs yang di kunjungi bakalan ramai . 
Administrator
Administrator

First